Kesan dan Pesan di Teknik Informatika Unsoed

Saya senang sekali bisa masuk Teknik Informatika, karena itu memang jurusan yang saya inginkan. Saya sendiri gak muluk2 harus,ke UGM lah ke UI lah atw ITB lah, karena tujuan saya buat berwirausaha di bidang TI, ntar saya yang mempekerjakan lulusan UGM UI dan ITB amiiiiin :) Saya masuk UNSOED melalui jalur snmptn tulis. Saya sebelumnya padahal sudah diterima dan sudah melunasi biaya di Universitas Maranatha Bandung.
Kalo UNSOED sendiri khususnya TI fasilitasnya gabisa diharepin deh, kemana tuh uang yg udah dibayarin, oke deh mungkin buat ngbangun gdung TI yang di Blater, kita lihat saja sodara sodara apakah gedung yang baru bisa kelar pembangunannya tahun ini dan bakal seperti apa gedungnya ?
Kalo dibandingin sama Universitas Maranatha fasilitas beda jauh bro, gedungnya pake lift, full AC seluruh gedung, dan buat TI ada lantai tersendiri d gedung itu khusus buat TI tapii yah yg namanya jodoh ga kemana, emang saya jodohnya sama UNSOED :D dan saya cinta UNSOED.
Ohya pesan saya buat Dosen dan teman teman semua, ayo kita bangun suasana belajar yang kondusif dan kompetitif ! Buat dosennya jangan ngeluh kalo mau ngajar harus pasang kabel sana sini, harus modal spidol, harus modal tissue (karena ga ada AC), apalagi waktu itu MK fisika satu ruangan kecil diisi hampir 100 orang, sabar yaa pak/ibu dosen kami mengerti betul kok perasaan kalian, tetep semangat ya pak/bu ngajar kami karena kami haus akan ilmu dari rekan dosen pengajar..
Maaf nih kalo tulisannya banyak curhatnya, dan kacau tata letaknya soalnya ngpost dari hape nih, tar saya edit lagi. Sekian dulu assalamualaikum, go IF go IF go !

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © Games and Software Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur